HELLO xP

This is my feeling. I think all person have a feeling. When they fall in love, sad, happy, and many feel like that..

18 Maret 2011

         Hmm, sakit deh rasanya pas tau kalau sebenernya kita putus karna lu udah sayang sama orang lain. awalnya sih ga seberapa nyesek sebelum lu bilang kalau sebenernya lu sayang sama sahabat gua. nangis? bole lah =) hehe sakit hati sih ada, cuman buat apa? cemburu pun gua ga berhak. dia emang cewe perfect, pantes buat lu suka. cuman yah sadar diri juga lu. tampang lu ga seberapa tapi ngincer yang begitu*gubrak! wkwk udah lupain masalah yang itu. sekarang masalahnya gimana cara buat gua maafin lu yang udah ngeboongin gua selama ini. hahah. sakit juga kali woy kalau selama seminggu gua di boongin. ya cuman itu masa lalu. ga usah diungkit. gua salut kok. cowo tampang pas pas kayak lu bisa suka sama cewe sePERFECT dia xP wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar