HELLO xP

This is my feeling. I think all person have a feeling. When they fall in love, sad, happy, and many feel like that..

SF

SF only ~
(SIMANJUNTAK FAMILY-SECRET FAMILY)

Sekarang aku frontal aja yah,

Buat gaby :
makasih ya gab, selama ini gaby udah baik banged buat letha. Selalu ada buat letha. Paling ngerti sifat letha dai letha kelas 6. Maaf yah waktu kelas 7 letha pernah sakitin gaby tentang masalah kado ulang tahun letha. Bukan harga, bentuk, dan hiasan yang di liat. Tapi keikhlasan dan niat yang di liat. Makasih gaby buat 4 tahun keakraban kita meskipun kita kenal dan temenan dari TK ..
you’re the best for me gab ..

Buat julina :
makasih yah julina buat saran sarannya. Letha mau minta maaf, mungkin pas kelas 3 SD letha punya salah sama julina. Letha juga minta maaf buat kelas 6 mungkin letha pernah jauhin julina karna alasan tertentu. Makasih yah udah mau jadi temen letha 6 tahun ..
I like your creativities ..

Buat phey” :
meskipun kita baru akrab di kelas 9, satu tahun kita akrab udah buat letha senenng. Baru kali ini letha ngerasa punya sahabat yang sesabar pheyphey. Letha minta maaf yah yang waktu dance buat natalan letha merasa sok bisa terus jadi buat pheyphey sebel. Letha minta maaf juga pas retret. Letha ga sadar kalau pheyphey panggil letha. Letha ga mau cerita sama pheyphey waktu itu karna letha ga bisa cerita sama orang yang belum tentu letha ngerti dia gimana. Ms.repot, ms.kepo, ms.lebay dan ms apalah itu bakal letha inget terus kok phey ..
Thanks

Buat viia :
makasih vii, buat tumpangannya. Setiap hari letha boleh main ke rumah via. Maafin letha yah kalau letha ada salah ..
Thanks

Buat cherika :
hey cheri tukang gigit! Maafin letha yah kalau selama ni letha banyak salah sama cherika. Mungkin letha sering bikin cheri kesel atau apalah. Letha juga mau bilang makasih sama cheri yang udah baek banged.
Makasih yah cheri ..

Buat lia :
li kapan lagy kita main basket rame rame lagy? Kangen ni. Heheh. Letha mau bilang makasih yah selama ni udah mau kenal dan jadi temen letha. Mungkin kita kelas 5 pernah akrab cuman ga lama tapi itu cukup .. letha inget banged pas kita retret kelas 6 lia kayak mama nya letha tau, kemana mana di temenin. Wkwk.
Letha minta maaf yah kalau letha ada ngerepotin lia :D

Buat Vira :
ms.Frontal ! cocok buat vira. Hahah. Letha kenal vira dari kelas 7 tapi kenal lebih dalam cuman kelas 9. Vira sattu satunya anak terFRONTAL yang pernah letha temuin. Wkakwka. Letha minta maaf yah kalau selama ini letha pernah buat salah sama vira. Kata kata letha nyakitin perasaan vira. Letha juga mau bilng makasih kalau vira mau jadi temen letha dan bantu letha. Kasih support pas letha down.
Makasiihh ..

Buat kevin ma ito :
kita sama sama frontal. Wkwk. Makasih udah mau jadi temen letha. Maaf yah buat selama ini kalau letha nngerepotin. Hehe


Yang terakhir buat fanni :

letha ga tau harus gimana lagi sama fanni. Letha cukup sakit hati sama perbuatan fanni. Ga cuman perbuatan fanni ke letha. Tapi letha juga benci perbuatan fanni ke temen temen yang lain. Emang harus yah fanni lakuin ini semua? Kenapa fanni jadi egois? Kenapa fanni sok leader? Kita semua kan sama. Jangan egois fanni. Egois cuman bakal jatohin harga diri fanni. Mungkin cuman ini yang bisa letha sampein. Letha minta maaf yah buat selama ini. Jujur letha capek liat sikap fanni yang semakin hari semakin membuat temen temen sakit hati. Jujur letha aj ga suka apalagi mereka? Betapa sabarnya mereka fann. Letha juga mau bilang makasih selama ini karna fanni udah bantuin letha. Bantuin letha balikan sama dika. Fanni juga bantuin letha selesain masalah letha sama dika dan yang lain. Makasih yah, tapi terus terang letha masih ga tau masalah ini udah kelar apa belum. Yang jelas letha mau bilang letha sayang Fanni. Letha ga mau Fanni kenapa napa. Letha mau Fanni berubah jadi kayak dulu ya ng ga egois, muka dua dan munafik. Letha mau fanni yang dulu.
I hope our trouble can be fine ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar