HELLO xP

This is my feeling. I think all person have a feeling. When they fall in love, sad, happy, and many feel like that..

I'm So Sorry Stefanni

Maafkan aku?
Cerita yang ini buat Stefanni Nathalia sahabatku J

         Waktu letha baca blog fanni ga tau kenapa aku jadi ngerasa bersalah. Apa yang di dalam blog itu sebenarnya fanni? Sekarang letha sadar permasalahan kita sebenernya cuman sama sama ga mau saling ngakuin alias gengsi dan kita sama sama keras kepala (?)
          Mungkin dengan cara ini fanni bisa bener bener ngerti apa maksud letha selama ini. Letha cuman mau fanni berubah. Kita sama sama berubah. Ga ada salahnya kn kita berubah buat kebaikan? Jujur letha sayang fanni. Letha sayang semuanya. Letha sayang SF! Tapi sifat fanni yang buat kekesalan letha sama fanni 6 tahun lalu keangkat buat masalah sekarang. Ya mungkin sekarang letha frontal banged. Ngomong semua ini di depan publik, tapi cuman ini yang bisa letha lakuin. Karna fanni sekali di kasih tau ga akan pernah mau denger dan ngerti.
          Mungkin dengan cara letha tulis ini letha bisa minta maaf. Tapi letha bakal coba minta maaf di depan fanni dan ngeyakinin fanni kalau selama ini letha lakuin semua ini supaya fanni sadar. Kita ini sahabat, bukan sekedar temen lagi.
          Makasih ya buat selama ini. Mungkin letha bukan temen yang cocok. Tapi kita berdua udah belajar buat saling melengkapi. Ga cuman berdua, tapi kita semua.
          
          Letha pilih out karna letha pengen banged belajar maafin fanni dan ngelupain masa masa di mana kita saling musuhan. Kita ga musuhan cuman kita diem dieman. Karna kita sama sama gengsi.


           Memaafkan orang itu ga segampang membalikan telapak tangan fan. Ya mungkin ini bukan urusan letha. Tapi fanni harus tau kita sekarang SF. One for all, all for one!! Jadi sekecil atau sebesar apapun masalah kita, kita harus tetep bersatu dan ga boleh out. Letha sadar kata” letha tadi itu salah. Kita gabung lagi yah di SF, kita ubah sifat negatif kita. Balik kayak sediakala J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar