HELLO xP

This is my feeling. I think all person have a feeling. When they fall in love, sad, happy, and many feel like that..

28 Maret 2011



          Semua di mulai dari jumat 21 Januari 2011. Lu nyatain perasaan lu ke gua. Gua seneng banged. Gua ga nyangka lagu Zigas bisa jadi kenyataan di hidup gua. Wkwk. Sahabat jadi cinta. Lucu juga. Wkwk. Gua pikir kita bisa bertahan lama, cuman semuanya harus selesai tanggal 28 Maret 2011. Wkwk. Lumayan lama lah buat gua. Haha.

          Ini sih salah satu pelajaran buat gua. Buat lebih dewasa nantinya kalau mau terima orang buat jadi pacar. Wkwk. Jangan salah pilih lagi. Ntar malah nangis” lagi. Wkwk.

         Gua pikir setelah putus kita bisa jadi temen, nyata nya engga =( kita malah jadi musuh. Tapi kalau emang udah takdir begitu yaudah. Jadi ini cara gampang buat gua lupain lu, tapi semakin ga lupain lu, gua semakin sayang sama lu. Dan misalkan gua ga bisa lupain lu gimana? Dan gua semkin sayang sama lu? :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar